Gay, gay, gay.

Akhir-akhir ini, hidup gue selalu dihantui “gay”. Bukan berarti orientasi seksual gue berubah, loh. Gue masih suka laki-laki (terutama yang punggungnya bagus). Tapi, seperti semua hal yang mengguncang kejiwaan dan kewarasan gue mulai awal tahun ini itu ada unsur gay-nya.


Satu. Half Life Trilogy. Gue memulai series ini di awal tahun, dan menyelesaikan buku terakhirnya di awal April. Tokoh utama, sih, sebenarnya biseksual, tapi sahabat terdekatnya, yang akhirnya menjadi teman hidupnya, itu gay. Otomatis, hampir seluruh cerita cinta mereka berbau gay.


Dua. Gara-gara Kak Whida mabok Troye Sivan, gue yang penasaran, akhirnya buka YouTube dan menonton MV dari Trilogy Blue Neighborhood. Troye itu gay, dan MV-nya pun dia cium-cium peluk-peluk dengan si model cowok. Sialnya, gue jadi suka parah dengan lagu-lagunya. Enak. Dan setipe dengan telinga gue. Coba dengar, deh.




Tiga. Ayano Go dan Ikari. Ikari adalah film baru Go yang akan tayang di Jepang bulan September nanti. Tokohnya gay. Ini sebenarnya bukan pertama kali Go mendapatkan tokoh gay, sebelumnya ada Cleopatra no Onna-tachi dan Yokomichi Yonosuke. Bedanya, di dua film dan drama itu, Go tidak melakukan tindakan gay apapun kecuali mencintai lelaki. Memang kelihatan penjiwaannya terhadap peran dari cara ia memandang lawan mainnya. Tapi! Di Ikari!!! Ada adegan cium-cium dan tempat tidur, dan lebih dari sekali! Tumblr dan LJ gue bahkan sampai penuh dengan post tentang Ikari. Ini trailer-nya.



Dan gue itu tipe orang yang harus cerita mengenai apa yang sedang gue sangat suka saat itu. Orang yang frekuensi bertemu dan menghabiskan waktu dengan gue akhir-akhir ini, kan, otomatis orang kantor. Jadi, kalau gue cerita, gue seperti melihat ada percikan-percikan pertanyaan “Mit, gue ga nyangka lo maniak gay begini,” di mata mereka. Apalagi waktu ada yang ikut menonton MV Troye di kantor. Kan bukan begitu maksudnyaaaa! >_<

3 thoughts on “Gay, gay, gay.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s